Cara Memilih TV yang Cocok untuk Rumah Anda

TV pintar yang tepat dapat sangat meningkatkan hiburan rumah Anda, memenuhi ruang tamu Anda dengan konten sesuai permintaan. Tetapi memilih set yang sempurna untuk kebiasaan menonton Anda berarti memutuskan pada resolusi layar, teknologi layar, dan tentu saja platform yang akan berfungsi sebagai otak perangkat. Berikut adalah Cara Memilih TV hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli tv

Ukuran

Salah satu pertimbangan utama untuk TV baru adalah seberapa besar Anda menginginkannya. Jawabannya tergantung pada ukuran anggaran Anda dan ruang fisik tempat Anda berencana memasangnya.

Gali beberapa pita pengukur dan tuliskan dimensi ruang tamu atau kamar tidur tempat televisi akan hidup. Bahkan jika Anda mengukur ruangan, Anda mungkin masih kesulitan membayangkan bagaimana televisi akan cocok. Untuk mengetahui seberapa mendominasi TV baru Anda, Anda dapat menggunakan augmented reality untuk melihatnya di situ , atau lebih realistis, mencemooh panel kardus dalam berbagai ukuran.

Selain ukuran dinding tempat televisi akan beristirahat, Anda harus mempertimbangkan seberapa jauh Anda akan duduk saat menonton: Set pada ujung skala yang lebih besar akan membanjiri mata Anda jika Anda ditempatkan tepat di depan mereka.

Tidak ada cara yang benar untuk menghitung ukuran layar yang ideal berdasarkan jarak pandang, meskipun produsen dan pakar memang menawarkan beberapa saran . Jika memungkinkan, kunjungi toko ritel lokal untuk menimbang ukuran dan jarak untuk diri sendiri.

Resolusi

Sama seperti untuk laptop atau smartphone, resolusi televisi mengacu pada jumlah titik atau piksel yang membentuk layar. Semakin banyak piksel, semakin tajam tampilan meskipun ukuran layar juga memengaruhi ketajaman, karena jumlah piksel yang sama di layar yang lebih besar tidak akan terlihat jelas. untuk Mendapatka Tv berkualitas jangan khawatir disini kami jual tv dengan kualitas terbaik harga terjangkau.

Teknologi layar

Acara televisi hari ini mengandalkan dua teknologi yang bersaing: LCD LED yang ada di mana-mana dan OLED yang lebih mahal. Mencoba untuk mengatakan yang mana yang terbaik bisa menjadi rumit, terutama karena produsen menambahkan tweak mereka sendiri dan teknologi eksklusif di atas setiap platform. Plus, karena kedua teknologi terus berkembang, mereka meningkatkan kekuatan mereka dan meminimalkan kelemahan relatif mereka.